Tak bisa berkata – kata rasanya…

mau begini salah, mau begitupun salah, semua rasa jadi serba salah…

sendiri lagi, merenung lagi,berfikir…tapi tak jelas apa yang kufikirkan semua campur aduk dikepala.

mencari penyelesaiannya, tapi tak juga tiba jawabannya…

hmmmmmm….kutarik nafas ini panjang-panjang…

aku pun segera mengusap wajah ini dan mengikuti gerakan-gerakan selanjutnya

dan segera pula kucurhat semua apa yang kurasakan.Kubuka lembar demi lembar apa yang bisa kubaca,

meski tak seindah burung yang berkicau.

Galau,resah,gundah,sedih,senang…..seketika itupun ringan rasanya…

Alhamdulillah….Plong.

doaku slalu semoga aku tetap dijadikan orang yang penuh dengan rasa syukur.

tak banyak mengeluh,tak banyak menuntut.

kuambil teman setiaku yang slalu menemaniku dan hampir kulupakan berbulan-bulan lamanya..

Oh Diaryku….aku rindu mencurahkan isi hatiku.

haru rasanya aku…ternyata aku masih punya teman curhat,teman berbagiku slama ini yang ku anggap saudaraku.yang sayang kepadaku,yang tidak slalu menyudutkan aku jika kusalah,yang tidak pernah membenci aku, tidak pernah marah,yang tak pernah menduakan ucapanku bahkan curhatku.huuuuuuuuuuuuuuu tetap saja kesepian rasanya.

gak bisa nangis dipelukan,gak bisa ngadu dan dibantu,tetap harus cari jalan keluar sendiri.

Please deh ach…beberapa saat saja tulisan ini bisa membuat aku menangis ingat saat aku sedang merasa sendiri…